Program Studi Agribisnis Terakreditasi A

AkreditasiAgribisnis2018

Program Studi Agribisnis Terakreditasi "A"

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, 
Alhamdullillahhirabil'alamin.
Segenap Civitas Akademika Program Studi Agribisnis, Jurusan Sosial Ekonomi Pertanian, Fakultas Pertanian, Universitas Syiah Kuala, mengucapkan selamat atas pencapaian Program Studi Agribisnis terakreditasi A berdasarkan Keputusan BAN-PT No. 1791/SK/BAN-PT/Akred/S/VII/2018 Tanggal 17 Juli 2018. Program Studi Agribisnis, Fakultas Pertanian, Universitas Syiah Kuala telah memperoleh hasil Akreditasi "A" yang berlaku 5 (lima) tahun sejak tanggal 17 Juli 2018 sampai dengan 17 Juli 2023.

Ketua Prodi Agribisnis, Jurusan Sosial Ekonomi Pertanian (SEP), Fakultas Pertanian, Universitas Syiah Kuala mengucapkan ribuan terima kasih dan apresiasi serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada:

  1. Rektor, WR I, WR II, WR III dan WR IV, Ketua LP3M, LP2M, ICT, UPT Perpustakaan, RS Prince Nayef, Pusat Konseling;
  2. Dekan, WD I, II dan WD III, Senat Fakultas Pertanian, Ketua Koperasi, SJMF, Kepala TU, Kasub Bag Umum, Pendidikan, Kemahasiswaan serta para Ketua Jurusan/Prodi dalam lingkungan Fakultas Pertanian;
  3. Prof Sabaruddin, Prof Marwan, Dr Heru P. Widayat dan Dr M Aman Yaman serta Dr Rinidar;
  4. IKA SEP (birokrat, pengusaha, teknokrat, akademisi, community organizer) dari Banda Aceh, Aceh Besar, Aceh Barat, Lhokseumawe, dan Kota Langsa yang berkenan hadir pada saat visitasi;
  5. User dari UTU, UNIMAL, Distanbun, BPS, PTPN I Langsa, PT Agro Bumi Niaga, Deputroe Coffee Mart, banker dan NGO's;
  6. Mahasiswa yang tergabung dalam wadah HIMASEP;
  7. Individu-individu yang tidak dapat kami sebutkan nama satu persatu yang turut berkontribusi terhadap kegiatan re-akreditasi baik semasa persiapan penyusunan borang, pelaksanaan visitasi maupun pasca visitasi sehingga keluarnya nilai akreditasi A pada hari ini (17/07/2018).

Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan hidayah kepada kita semua. Hanya Allah SWT yang dapat membalas segala kebaikan bapak dan ibu sekalian, Amin.

TTD

Ketua

Dr. Ir. Azhar, M.Sc


 download button pdf


 AkreditasiAgribisnis2018