Vision, Mision, and Objective

Vision

Mewujudkan masyarakat akademik yang unggul, berkarakter agrotechnopreuneur yang inovatif dan mandiri.

Mision

  1. Menyelenggarakan pendidikan unggul, berkarakter agrotechnopreneur, inovatif dan mandiri di bidang agribisnis yang berbasis dengan pemanfaatan sumberdaya dan kearifan lokal, sesuai dengan kebutuhan masyarakat nasional hingga global.
  2. Mengembangkan ilmu pengetahuan agribisnis dan pembangunan pertanian melalui penelitian unggul, berkarakter agrotechnopreneur, inovatif dan mandiri yang berbasis sumberdaya dan kearifan lokal sesuai kebutuhan stakeholder.
  3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat di bidang agribisnis dan pembangunan pertanian, berdasarkan hasil riset yang unggul, berkarakter agrotechnopreneur, inovatif dan mandiri sesuai kebutuhan stakeholder.
  4. Berperan aktif dalam bidang agribisnis dan pembangunan pertanian untuk mewujudkan masyarakat akademik dan non akademik yang unggul, berkarakter agropreneur, inovatif dan mandiri.
  5. Mengembangkan Inkubator Agribisnis dalam rangka mendorong masyarakat akademik dan non akademik menjadi wirausahawan unggul, berkarakter agrotechnopreneur, inovatif serta mandiri pada bidang agribisnis dan pembangunan pertanian

Objective

  1. Menghasilkan lulusan bidang agribisnis yang kompeten, profesional, mandiri, dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga mampu berperan dalam pembangunan pertanian.
  2. Menghasilkan ilmu pengetahuan dan inovasi yang unggul bagi pengembangan agribisnis dan pembangunan pertanian berkelanjutan.
  3. Mengembangkan counter agribisnis sebagai wadah dalam implementasi dan penyebarluasan ilmu pengetahuan dan inovasi dibidang agribisnis kepada pemangku kepentingan.
  4. Menerapkan manajemen mutu terpadu dalam penyelenggaraan pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat yang efektif, partisipatif, transparan dan akuntabel.
  5. Memberikan pelayanan prima bagi seluruh pemangku kepentingan dan menjadi mitra bagi pemerintah, dunia usaha dan dunia industri  dalam mendukung pembangunan